Seventeen Kemarin

SEVENTEEN - KEMARIN [Official Music Video]

Download Dengan Cepat

Name:SEVENTEEN - KEMARIN [Official Music Video]
Genre:Unknown
Date:22 December 2016
Duration:00:04:03
View:1.1M
Like:6.2K
Dis Like:204
Type:Youtube to Mp3
Bitrate:128kbps
User:GP Records
Source:Youtube

KODE RBT KEMARIN
TELKOMSEL: KMRBJ kirim ke 1212
XL: 10190723 kirim ke 1818
INDOSAT: SET 53072834 kirim ke 808
TRI: 8111116 kirim ke 1212
=====================================================
Bisakah waktu diputar ulang? Karena sebagian dari kita, sadar atau tidak, kadang menginginkan kenangan indah terulang. Setidaknya bisa mengulangi rasa bahagia dengan orang ya sama. Tapi apa jadinya jika orang tersebut sudah tiada?

'Kemarin' adalah single keempat dari album 'Pantang Mundur' (2016). Dibanding tiga single sebelumnya yaitu 'Cinta Jangan Sembunyi', 'Aku Gila' dan 'Menunggu Kamu', single terbaru Seventeen kali ini bicara tentang perpisahan. Perpisahan yang tak bisa disatukan kembali oleh apapun.

Kisah di lagu ini pun diambil dari kisah nyata sang gitaris Herman Sikumbang yang menciptakan 'Kemarin'. Herman berusaha menceritakan kepedihannya saat ditinggalkan seseorang yang dikasihinya.

"Lagu 'Kemarin' adalah curahan hati waktu aku harus tiba-tiba kehilangan seseorang yang cukup berarti. Sedih, bingung, kaget, campur aduk. Gimanapun semua kebersamaan itu nggak bisa terjadi lagi," ujar Herman.

Lagu 'Kemarin' dibuka alunan gitar akustik dan piano yang mengalun. Bersambut dengan iringan string, menambah dramatis lagu tersebut. Suasana kehilangan yang mendalam pun dituangkan dalam aransemen musik penuh emosional.

"Sedih aja bawaannya nih kalau mendalami lirik lagu ini. Ditambah aransemennya dibikin sedemikian rupa untuk menggiring pendengar ke perpisahan tapi tanpa menye-menye lho ya. Menurut gue ini yang bikin lagu 'Kemarin' beda dari lagu perpisahan lainnya," ujar Ifan sang vokalis.


Kini sendiri di sini
Mencarimu tak tahu di mana
Semoga tenang kau di sana.. Selamanya
Aku slalu mengingatmu
Doakanmu di setiap malamku
Semoga tenang kau di sana.. Selamanya

Serupa dengan single sebelumnya, 'Kemarin' mengambil lokasi syuting di Korea Selatan. Video klip yang disutradarai Adit Testarosa tersebut merupakan sambungan kisah dari single 'Menunggu Kamu'. Seventeen bekerjasama dengan modelasal KoreaDa Ryeong Lee. Tak hanya itu,tim produksi pun berasal dari Korea Selatan.

Band yang digawangi Herman, Riefian Fajarsyah (vokal), M Awal Purbani (bass) dan Windu Andi Darmawan (drum) itu mengambil lokasi syuting di beberapa daerah di Seoul selama tiga hari. Kisah yang menyentuh disuguhkan dua video klip Seventeen tersebutsecara eksklusif.

MewakiliSeventeen, kami mengucapkanbanyakterimakasihatasdukunganselamaini. Terimakasih.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related Posts: